Cari Blog Ini

Senin, 20 September 2010

MATHEMATIC SPORT CENTER

MSC
Mungkin ini masih asing di telinga kita. Apalagi buat kalian semua mahasiswa baru prodi matematika. MSC atau Mathematic Sports Centre adalah sebuah organisasi baru yang menampung minat dan bakat dari seluruh mahasiswa matematika yang ada di kampus IKIP PGRI Madiun ini, baik mahasiswa laki – laki maupun perempuan. MSC memiliki empat bidang olahraga antara lain sepak bola, futsal, badminton.dan volly. Dimana setiap minggunya akan diadakan latihan rutin pada masing – masing bidang olahraga tersebut. Latihan rutin ini bertujuan untuk mempersiapkan tim- tim solid pada berbagai bidang olahraga dari prodi matematika untuk mengikuti berbagai event olahraga yang diadakan baik antar prodi maupun antar kampus.
Menindak lanjuti visi dan misi ketua dan wakil ketua HIMADIKA periode 2010 – 2011. Kami staff – staff HIMADIKA bidang olahraga akan membentuk dan merekrut anggota baru MSC. Perekrutan MSC akan diadakan pada Sabtu, 16 Oktober 2010. Kalian bisa memilih bidang – bidang olahraga yang sesuai dengan minat dan bakat kalian.
Buat kalian semua mahasiswa matematika, ayo buruan gabung dengan MSC, ajak teman sebanyak – banyaknya. Ciptakan mahasiswa matematika yang tidak hanya berprestasi di bidang akademik saja tetapi juga aktif dan berprestasi di bidang olahraga.

1 komentar: